Header Ads

Irna Narulita Dibuat Pusing Anak Buahnya


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Pemerintah Kabupaten Pandeglang sedang menjadi sorotan publik terkait hadiah lomba panjat tebing pada event Bupati Cup yang nilainya hanya Rp 95 ribu.

Irna pun dibuat pusing dengan ulah anak buahnya tersebut karena event tersebut memakai nama Bupati, yaitu Bupati Cup. Padahal Irna mengaku tidak mengetahui acara tersebut.

Irna Narulita, Bupati Pandeglang sendiri telah mengklarifikasi secara terbuka bahwa dirinya tidak tahu menahu soal event tersebut. Bahkan Irna sempat mengeluarkan kemarahannya di depan umum kepada pejabat Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pandeglang.

Merasa tidak cukup dengan klarifikasi terbuka tersebut, Irna pun kembali menuliskan klarifikasinya pada hari ini (Selasa, 21/12/2021) melalui sosial media instagram pribadinya.

"Terkait pemberitaan yang ramai baru-baru ini tentang besaran hadiah yang tidak ideal dalam suatu event olahraga, hadiah untuk para atlet dalam event tersebut sudah kami tambahkan 57 juta yang awalnya 30 juta, total hadiah menjadi 87 juta rupiah dan di tambah insentif untuk pengurus cabang masing masing 2 juta rupiah," jelas Irna.

Saya selaku Bupati, kata Irna, mohon maaf dan bertanggung jawab penuh kepada para atlet muda Pandeglang atas kejadian tersebut dan memastikan hal serupa tidak akan terjadi kembali.

"Apresiasi kami kepada seluruh atlet atlet muda berbakat Pandeglang agar dapat mengukir berprestasi membawa nama baik Pandeglang di kompetisi-kompetisi lainnya," kata Irna.

Sebelumnya Irna sempat memarahi pejabat Dispora Kabupaten Pandeglang terkait kasus tersebut. Dalam video yang beredar di sosial media, Irna tidak bisa menyembunyikan kemarahanya kepada anak buahnya tersebut.  (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.