Header Ads

Najwa Sihab Menikah Sejak Kuliah Semester Dua

BANTENPERSPEKTIF.COM, SOSOK -  Mungkin banyak yang belum tahu kalau ternyata Najwa Sihab, Founder Narasi menikah muda, tepatnya saat masih kuliah di Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Najwa Sihab saat ditanya oleh Desta dan Vincen ketika ia menjadi tamu di channel yang mereka kelola. "Makanya saya heran kok pada nanya ke saya mengapa suaminya tidak pernah muncul, padahal saya itu menikah sudah lama saat kuliah semester dua," kata Najwa.

Nana, demikian ia biasa disapa menuturkan bahwa dirinya menikah saat usianya masih 20 tahun. Dan menurutnya ia tergolong biasa saja karena kaka perempuannya menikah disaat usianya masih 19 tahun.

"Bukan karena dijodohkan tetapi karena merasa cocok saja, ya sudah menikahlah saya," aku Nana. Diketahui, suami Nana merupakan kakak kelasnya di Fakultas Hukum UI Jakarta.

Meski menikah sejak lama, tetapi memang suami Nana jarang muncul di publik apalagi sosial media karena suaminya tipe orang yang tidak suka muncul di publik. "Memang orangnya tidak suka muncul di publik, itu mungkin yang menyebabkan banyak orang bertanya," kata Nana.

Diberdayakan oleh Blogger.