Header Ads

Najwa Sihab Tidak Bisa Nyetir Mobil

 

BANTENPERSPEKTIF.COM, SOSOK - Najwa Sihab ternyata merasa tidak memiliki bakat apa - apa dan pernah membuat dirinya minder ketika "nongkrong" bersama teman - temannya.

"Saya itu merasa tidak bisa apa - apa, cuma bisa menulis padahal kan kalau nongkrong - nongkrong suka ada obrolan apa gitu. Masa ngobrol saya ngajak, yuk menulis, ha ha ha," aku Najwa saat menjadi tamu di channel youtube milik Vincen dan Desta.

Desta pun seperti tidak percaya dengan pengakuan Najwa tersebut sehinga ia pun menanyakan kembali kepada Najwa. Desta menanyakan apakah Najwa bisa naik motor, nyetir mobil dan bermusik.

Najwa pun menjawab dengan lugas bahwa dirinya tidak bisa nyetir mobil, tidak bisa bermain musik. Najwa mengaku kalau dirinya hanya bisa naik sepeda, itupun tidak berani ke jalan yang ramai karena takut keserempet kendaraan.

"Kalau sepeda saya bisa tapi ga berani sepedaan di jalan umum takut," aku Najwa. Nana, demikian ia biasa disapa  lantas mengungkapkan bahwa dirinya sekarang baru bisa berjalan lari.

"Sekarang saya lagi belajar lari," kata Nana yang kemudian disambut tawa Desta dan Vincen. Nana pun kemudian menjelaskan bahwa lari juga harus ada tekniknya sehingga ia pun rela belajar lari dari seorang coach. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.