Header Ads

Nia Ramadhani Mengaku Kenal Narkotika dari Teman Sesama Artis


BANTENPERSPEKTIF.COM, SELEB - Nia Ramadhani, seleberitis yang menjadi terdakwa kasus narkoba mengaku bahwa dirinya mengenal barang haram tersebut dari teman sesama artis.

"Awalnya ada yang mengatakan kepada saya bahwa ada zat yang kalau kita memakainya bisa membuat kita happy dari sitiulah kemudian saya mulai mengenal narkotika," kata Nia saat menjawa pertanyaan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Majelis Hakim pun menanyakan kembali apakah teman yang dimaksud Nia adalah sesama artis dan dijawab oleh Nia hal tersebut betul. "Teman sesama saat shooting film dulu yang mulia," kata Nia.

Dijelaskan Nia, dirinya lalu mencari barang tersebut dan menanyakan kepada sopir pribadinya untuk mendapatkan barang tersebut. "Setelah mendapatkan perkataan itu akhirnya saya bertanya ke sopir pribadi dimana mencari barang tersebut. Dan ketika itu sopir pribadi saya lah yang akhirnya mencarikan barang tersebut," jelas Nia.

Menanti Aburizal Bakrie ini menuturkan alasannya menggunakan barang tersebut, yaitu karena dirinya terpukul dan merasa sedih yang mendalam atas meninggalnya sang Ayah. "Ini yang belum pernah saya ceritakan kepada orang lain termasuk suami bahwa perasaan saya itu terpuruk ketika Ayah meninggal. Karena kebersamaan dengannya hanya tiga tahun sebelum akhirnya berpisah untuk selama - selamanya," terang Nia.

Dalam sidang tersebut Nia juga mengaku bahwa dirinya sudah pernah memakai 4 hingga 5 kali dengan rentang waktu ada yang sebulan dua kali dan ada pula yang cuma sekali dalam satu bulan.

Dalam sidang tersebut juga dihadirkan Ardi Bakrie yang tak lain adalah suami Nia Ramadhani dan juga sopir pribadi Nia yang diketahui positif memakai bersama Nia. "Saya tidak pernah beli sendiri tapi dari Ibu Nia," aku sang sopir. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.