Header Ads

Olahraga Stand Up Paddle Mulai Digandrungi Milenial


BANTENPERSPEKTIF.COM, OLAHRAGA -  Sebagian besar mungkin belum tahu kalau sekarang ada olahraga namanya Stand Up Paddle (SUP). Olahraga air ini pernah dipopularkan Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan. 

Dan ternyata generasi muda mulai menggandrungi olahraga air ini, salah satunya adalah Verasaman, wanita asal Kota Tangerang Selatan. Ia pun mengupload di sosial media saat dirinya siap - siap.

"Setelah terpending karena kesibukan akhirnya terlaksana juga SUP perdana aku, dan wow seru banget," tulisnya. Menurutnya, jenis olahraga ini terlihat gampang tetapi sebenarnya sulit.

"Kelihatannya si gampang "ah gitu doank" Tapi begitu nyoba naek paddle board nya, kayanya pucet mendadak deh gw jantung berasa copot bentar wkwk karena takut kecebur danau yg airnya butek gelapp gituu kan," tulisnya lagi. 

Ia pun mengajak kepada netizen yang menyukai olahraga menantang ini. "Well guys buat yang suka tantangan, mau melawan phobia atau rasa takut danau, rawa, air luas yang gelap karena ke brainwash film2 horror wajib coba! Once kalian bisa handle rasa takut kalian, kalian bisa lakukan apapun. Karena rasa takut yang menghalangi kita untuk maju," ajaknya.

Wanita cantik ini mengaku kalau dirinya tidak suka kalau dirinya dikalahkan oleh rasa takut. "Kalo gw si ya paling gk suka banget dikalahkan rasa takut, karena kalo takut ribet sendiri mo ngapa-ngapain gk bisa ya kan," katanya.

Buat kalian warga Tangsel gk perlu jauh-jauh keluar pulau harus naek pesawat pake PCR pulak, di Pamulang ada nih guys Taman Edukasi Ganespa namanya, disitu lengkap ada Danau plus Taman dan jajanan, pokonya tempat wisata lokal recommended.(dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.