Header Ads

Pembangunan Banten International Stadium Mencapai 86 Persen


BANTENPERSPEKTIF.COM, OLAHRAGA - Pembangunan Banten International Stadium (BIS) di Kota Serang telah mencapai 86,6 persen yang artinya dalam waktu tidak lama lagi gedung olahraga megah tersebut akan segera digunakan.

Informasi progres pembangunan tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim kepada publik melalui sosial media instagram pribadinya. "Selamat pagi dari Banten International Stadium Curug, Kota Serang, Banten. Progres saat ini sudah mencapai 86,6 persen, semoga pembangunannya berjalan lancar, Aamiin," tulis Wahidin.

Diketahui, BIS ini diyakini akan menjadi sarana olahraga termegah di Provinsi Banten yang dibangun Pemprov Banten sepanjang Banten menjadi provinsi. Semula nama kawasan ini disebut Sprot Center tetapi oleh Pemprov Banten lalu ditetapkan menjadi BIS setelah dilakukannya sayembara nama tempat tersebut.

Gubernur sendiri beberapa kali memantau secara rutin proses pembangunan BIS tersebut dan direncanakan akan mengundang pemain sepak bola dunia untuk menandakan bahwa BIS memang berkelas internasional. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.