Header Ads

Pemprov Banten Gelontorkan Rp 50 Miliar, Andika Merasa Senang

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, PEMERINTAHAN - Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy merasa senang bisa bertemu ibu - ibu keluarga penerima manfaat sebagai stimulan ekonomi bagi warga.

"Pagi ini senang rasanya bertemu ibu - ibu  keluarga penerima manfaat (KPM), antusias yang luar biasa dari ibu - ibu memberikan energi positif untuk Aa mengawali tugas hari ini," kata Andika.

Diketahui, Pemprov Banten telah menggelontorkan dana APBD senilai total Rp 50 miliar kepada 50 ribu rumah tangga sasaran sebagai stimulan. Andika berharap, program tersebut dapat dimanfaatkan oleh para penerima bantuan untuk tambahan modal usaha kecil-kecilan.

Program ini merupakan bagian dari upaya Pemprov Banten dalam bidang ekonomi sehingga para penerima bisa memperbaiki kondisi ekonomi keluarga. Program yang dinamakan Jaminan Sosial Rakyat Banten ini diharapkan bisa membantu mendongkrak perekonomian warga. 

"Kami berharap dengan bantuan ini mereka para penerima dana ini bisa meningkatkan ekonomi sehingga kedepan lebih mandiri," kata Andika. (rls/kar)


Diberdayakan oleh Blogger.