Header Ads

Pemprov Banten Kirimkan Bantuan kepada Korban Erupsi Gunung Semeru



BANTENPERSPEKTIF.COM, KEMANUSIAAN - Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Banten mendistribusikan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Semeru, Sabtu (18/12/2021). Pendistribusian sembako dipusatkan di Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Melepas Tim Semeru Satpol PP Pemprov Banten bersama rombongan ACT Wilayah Banten di Halaman Masjid Raya Al-Bantani KP3B, pada Jumat 17 Desember 2021. Adapun sembako terkumpul dari ASN yang bertugas di lingkungan Pemprov Banten adalah sebanyak 300 paket dan 10 ton bahan pangan.

Selanjutnya, paket bantuan sembako diserahkan kepada perwakilan ACT Malang sebagai salah satu koordinator bantuan kemanusiaan di lokasi bencana.

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah Bencana Erupsi Gunung Semeru. Sebelumnya Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah juga telah mengirimkan bantuan kepada korban erupsi Gunung Semeru beberapa waktu lalu.

Tatu Chasanah sendiri langsung turun  ke lokasi bencana bersama sejumlah pejabat Pemkab Serang, diantaranya Sekretaris Daerah Entus Mahmud dan lainnya. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.