Header Ads

Pendiri Majalah Tarbawi Menjadi Elit DPN Partai Gelora



BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Partai Gelora Indonesia memilih Kota Tangerang Selatan sebagai tempat untuk melakukan konsolidasi pengurus Se- Provinsi Banten pada Rabu, 22 Desember 2021 kemarin.

Hadir dalam acara tersebut yaitu Anis Matta, Ketua Umum Partai Gelora, Sekretaris Jenderal DPN Gelora Mahfuz Sidiq dan para pengurus Gelora ditingkat DPW dan DPD Se- Banten.

Dalam sambutannya, Anis Matta mengatakan bahwa dirinya meyakini Partai Gelora di Banten akan bisa memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Keyakinan tersebut disampaikan Anis setelah melakukan konsolidasi tertutup dengan para pengurus.

"Setelah saya mendengar laporan data kader Partai Gelora saya semakin yakin bahwa Gelora bisa memenangkan Pemilu 2024 mendatang," kata Anis. Dalam kesempatan itu, Anis Matta juga memperkenalkan sejumlah pengurus DPN Gelora, diantaranya mantan pendiri Majalah Tarbawi yang kini menjadi pengurus elit DPN  Partai Gelora.

Selain itu, Anis juga memperkenalkan salah seorang pemilik resto di Tangsel yang kini juga menjadi kader Partai Gelora dan telah resmi mendapatkan KTA Partai Gelora. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.