Header Ads

Politisi PKS dan Nasdem Banten Deklarasi Dukung Anies For Presiden


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Relawan Anies Baswedan mulai merangsak ke Provinsi Banten. Diketahui sejumlah tokoh politik melakukan deklarasi dukungan kepada Anies Baswedan sebagai calon Presiden Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang.

Relawan yang mengatasnamakan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Provinsi Banten ini deklarasi dukungan di Pokel Garden, Kelapa Dua, Kota Serang pada Minggu (26/12/2021).

Diketahui tokoh yang hadir diantaranya Aeng Haerudin, mantan Ketua DPRD Provinsi Banten sekaligus politisi Partai Nasdem, Ajat Sudrajat (mantan Caleg PKS) dan sejumlah tokoh Banten lainnya. 

Ketua Umum Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera, Laode Basir  mengingatkan kepada pendukung Anies untuk tidak menyerang atau membully pemerintah yang sedang berkuasa, tapi bagaimana membangun Indonesia ini lebih baik.

“Kita tidak perlu terpancing untuk menyerang, apalagi membully. Yang harus dipikirkan bagaimana membangun Indonesia ini lebih baik,” ungkap Basir.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera, Aeng Haerudin, menilai Anies Baswedan adalah sosok yang tepat untuk menjadi Presiden 2024. 

“Banyak sekali prestasi yang sudah dicapai Anies selama menjadi gubernur DKI Jakarta. Dan figur seperti ini yang dibutuhkan membangun bangsa ini mendatang,” ungkap Aeng, mantan Ketua DPRD Provinsi Banten.

Politisi Partai Nasdem ini mengatakan, deklarasi pendukung Anies ini merupakan desakan dari masyarakat agar segera dibentuk pendukung Anies di Banten.

Di tempat yang sama, Ketua Presidium Anies, Udin Saparudin, mengatakan deklarasi pendukung Anies ini tidak hanya untuk wilayah provinsi, tapi delapan kabupaten dan kota di Provinsi Banten juga dilakukan hal yang sama.

“Deklarasi ini tidak hanya untuk wilayah provinsi, tetapi juga pengukuhan pendukung Anies di 8 kabupaten dan kota di Banten,” ujar Udin. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.