Header Ads

Said Aqil Siradj Berikan Dukungan kepada Gus Yahya


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Mantan Ketua PBNU Said Aqil Siradj memberikan dukungan penuh kepada Gus Yahya atas terpilihnya ia menjadi Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) periode 2021-2026 pada Muktamar ke-34 di Lampung, 23 Desember 2021.

Dalam siaran persnya, Said mengatakan bahwa terpilihnya Gus Yahya menjadi Ketua PBNU adalah hal yang tepat karena memiliki rekam jejak yang baik sehingga  diharapkan bisa terus memajukan NU.

"Saya ucapkan selamat kepada Gus Yahya semoga NU dibawah kepemimpinannya beliau NU akan semakin maju," katanya. Dikatakan Said, ia mengenal Gus Yahya sejak lama karena ada hubungan emosional keluarga dimana silsilah keluarga Gus Yahya dirinya kenal dekat.

Dalam kesempatan itu, Said juga menerangkan bahwa dirinya akan terus tetap berdakwah menyebarkan Islam yang toleran meskipun tidak lagi menjadi Ketua PBNU. "Saya juga mengucapkan terima kasih kepada paniti yang telah menyelenggarakan Muktamar NU. Meski ada suasana panas tetapi secara umum acara berjalan baik," kata Said. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.