Header Ads

Sebanyak 200 Mahasiswa ikuti Program Magang di DPR RI


BANTENPERSPEKTIF.COM, PARLEMEN - Sebanyak 200 mahasiswa mengikuti program magang yang diselenggarakan oleh DPR RI. Mereka pun telah mengikuti berbagai macam agenda yang terjadi di parlemen, mulai dari rapat dengar pendapat, rapat komisi hingga rapat paripurna.

Ketua DPR RI, Puan Maharani mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang dengan kehadiran mahasiswa magang tersebut. Uangkapan rasa senangnya ia sampaikan melalui sosial media milik pribadinya.

"Hari ini saya bangga sekali, saat bertemu dengan adik-adik mahasiswa yang begitu luar biasa di momen penutupan Kampus Merdeka “Magang di Rumah Rakyat DPR RI," tulis Puan.

Puan mengatakan mewakili seluruh tim kerja DPR RI saya ucapkan terima kasih atas kontribusi adik-adik peserta magang Kampus Merdeka “Magang di Rumah Rakyat DPR RI” selama menjalani masa magang di DPR RI.

"Adik-adik telah mengikuti proses kerja mulai dari di komisi dan berbagai alat kelengkapan dewan (AKD), rapat-rapat di DPR termasuk dalam rapat paripurna, hingga mengetahui mekanisme dan tata tertib dewan," katanya.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap ilmu, pengalaman, kompetensi yang kalian sudah peroleh selama magang di DPR RI agar dapat terus dilatih dan dikembangkan untuk persiapan karir masing-masing di masa yang akan datang.

Diberdayakan oleh Blogger.