Header Ads

Tak Cuma Cantik, Mualaf Asal Korea Selatan Ini Juga Penulis Buku


BANTENPERSPEKTIF.COM, SELEB - Bintang iklan yang juga seorang mualaf asal Korea Selatan, Ayana Jihye Moon tak cuma cantik dan pintar tetapi juga seorang penulis buku. 

Ayana Jihye Moon atau dikenal juga Ayana Moon merupakan seorang selebgram dan model berkewarganegaraan Korea. Akhir-akhir ini, ia sangat terkenal di dunia entertainment Indonesia serta Malaysia.

Berbagai iklan dalam negeri pun telah Ayana bintangi. Tak hanya itu, sebanyak 2,4 juta orang telah mengikuti konten-konten yang ia bagikan di Instagram.

Parasnya yang cantik, gaya berpakaian yang menarik, serta perilakunya yang santun membuatnya banyak dicintai oleh penggemar. Terlebih lagi, Ayana juga seorang mualaf (masuk Islam) yang rajin berbagi inspirasi dan pandangan yang baik tentang Islam kepada banyak orang.

Dilansir dari Tabloid Bintang, Ayana sudah merencanakan bikin buku pada 2018. Ia ingin membagikan perjalanan hijrah serta hidayahnya lewat bukunya. Tak seperti kebanyakan ceramah dari ustaz dan ustazah yang cenderung sulit dicerna, Ayana hendak meyakinkan bahwa Islam itu mudah, sederhana, dan indah.Kabar gembiranya, Ayana Moon akan menerbitkan buku tentang perjalanannya masuk Islam!


Buku Ayana Moon tentang Masuk Islam
Dilansir dari akun Instagram pribadinya @xolovelyayana, buku berjudul Ayana: Journey to Islam akan segera terbit dan kamu sudah bisa mengikuti pre-order untuk mendapatkan bukunya.

Buku yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama ini ditulis dalam bahasa Indonesia. Perempuan yang disebut-sebut mirip Song Hye Kyo ini berharap agar penggemarnya di Indonesia lebih mengenal dirinya serta perjalanannya ketika mengenal islam lewat buku ini.

Beri Hadiah Buku ke Ustadz Abdul Somad 
Dalam sebuah momentum pertemuannya dengan Ustadz Abdul Somad, Ayana juga sempat memberikan hadiah buku karyanya kepada Ustadz Abdul Somad. Momentum itu memang diinginkan oleh Ayan karena ia mengaku mengagumi sosok Ustadz Abdul Somad. (dbs/kar)

 

Diberdayakan oleh Blogger.