Header Ads

Tak Lagi Menjabat Walikota, Airin Sibuk Bercengkrama dengan Puterinya

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, SOSOK - Mantan Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany kini lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bercengkrama bersama keluarga, terutama puterinya yang sudah remaja.

Airin pun rajin membagikan momen kebersamaan tersebut kepada publik melalui sosial media. Dalam sebuah video yang ia upload di instagram pribadinya, Airin terlihat sedang bersama puterinya belanja disalah satu minimarket.

Terlihat keduanya juga saling berpelukan seperti lama  menghadirkan momentum kebersamaan tersebut. Sekadar diketahui, Airin merupakan mantan Walikota Tangerang Selatan selama 10 tahun atau dua periode.

Belum diketahui politisi Partai Golkar ini apakah akan melanjutkan aktivitas politiknya sebagai pejabat publik atau hanya sekadar menjadi pimpinan Partai Golkar di Kota Tangerang Selatan.

Menurut informasi yang beredar, Airin dikabarkan akan maju sebagai Caleg DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang dari daerah pemilihan Tangerang Raya. Ada juga informasi bahwa Airin diplot oleh Partai Golkar untuk menjadi salah seorang menteri pada kabinet hasil Pemilu 2024 mendatang. (dbs/kar) 

Diberdayakan oleh Blogger.