Header Ads

Temui Wahidin Halim, Begini Kata Iti Octavia

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Iti Octavia, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten sekaligus Bupati Lebak mendatangi kediaman Wahidin Halim, Gubernur Banten di Kota Tangerang pada Jum'at (10/12/2021) kemarin. 

Berdasarkan rilis yang kami terima, kedua tokoh Banten ini sengaja bertemu untuk membahas berbagai macam persoalan, khususnya terkait pembangunan di Banten. Dan dari foto yang kami terima, Wahidin didampingi Sekretaris Fraksi Demokrat Jazuli Abdillah sedangkan Iti sendiri didampingi Sekretaris DPD Demokrat Banten Eko Susilo.

"Kita santai saja tadi ngobrol-ngobrol sama Pak Wahidin, bapak kita, orangtua kita di Banten. Kita berbincang untuk terus bagaimana membangun Banten kedepannya agar bisa lebih baik lagi," kata Iti Octavia Jayabaya, Sabtu (11/12/2021).

Begitpun menurut Wahidin, dia mengaku mendapatkan masukan dari Bupati Lebak, sekaligus Ketua DPD Demokrat Banten, bagaimana Iti membangun daerahnya menjadi lebih maju dari sebelumnya.

"Bupati Lebak banyak bercerita bagaimana beliau membangun daerahnya. Iti ini enggak pernah lelah membangun daerahnya," kata Gubernur Banten, Wahidin Halim, Sabtu (11/12/2021).


Sebagai Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Demokrat Banten, Wahidin berpesan ke Iti, agar terus membesarkan partai dan mensukseskan pemilu 2024 mendatang. "Besarkan partai, soliditas harus di utamakan, sukseskan 2024, sudah itu saja," ujarnya.

Sekadar diketahui, keduanya sempat menjadi perbincangan publik di sosial media ketika mereka berbalas pantun cuitan di instagram. Ketika itu Iti  menanyakan soal sinergisitas antara pemprov dengan pemkab dan pemkot Se- Banten. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.