Header Ads

Gubernur Banten dan Buruh Saling Memaafkan


BANTENPERSPEKTIF.COM, PERISTIWA - Gubernur Banten Wahidin Halim dan buruh yang dilaporkan ke Polda Banten saling memaafkan dan otomatis WH pun mencabut laporannya.

Menurut informasi yang kami terima, salin memaafkan kedua belah pihak dilakukan di kediaman Wahidin Halim di Kota Tangerang pada Selasa, 4 Januari 2021 malam ini. 

Wahidin memaafkan dengan suka rela dan perasaan senang setelah pihak buruh menyampaikan permohonan maaf atas tindakan yang dinilai anarkis pada aksi buruh beberapa hari lalu dimana dalam aksi tersebut buruh sempat masuk ke ruangan kerja WH.

Lalu WH pun melalui kuasa hukumnya melaporkan peristiwa tersebut karena dinilai aksi tersebut sudah anarkis dan menginjak - injak martabat Pemerintah Provinsi Banten. Pihak Polda Banten pun akhirnya mengamankan sejumlah buruh yang terbukti melakukan aksi anarkis.

Setelah itu, buruh yang ditangkap Polda Banten pun meminta maaf kepada Gubernur Banten terkait aksi tersebut dan akhirnya keduanya saling memaafkan yang diikuti dengan pencabutan laporan WH atas oknum buruh yang dinilai anarkis. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.